Search

Kabar Buruk Jelang Spurs Hadapi Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Tottenham Hotspur mendapat kabar buruk jelang laga lawan Liverpool. Spurs tak bisa diperkuat gelandang andalannya, Eric Dier.

Spurs akan menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019). Dier tak bisa tampil di laga penting tersebut karena cedera yang didapatnya saat memperkuat Inggris melawan Republik Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dier dipastikan absen saat menghadapi Liverpool. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettinio optimistis cedera Dier tak parah dan waktu pemulihannya tak terlalu lama.

"Dia (Dier) tak bisa main. Ini bukan masalah besar, tapi dia butuh waktu pemulihan dari cedera yang dialami saat melawan Republik Ceko bersama tim nasional," ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Dier, Harry Winks, dan Serge Aurier dipastikan absen akhir pekan ini. (Cedera Dier) mungkin absen satu pekan, 10 hari, atau dua pekan. Kita lihat saja nanti perkembangannya. Dia sudah bisa berlari hari ini, tapi kita lihat saja nanti," katanya.

"Setiap masalah memiliki evolusi yang berbeda dengan pemain yang berbeda. Kami harus menunggu. Kami akan memeriksa lebih lanjut, tapi sepertinya tak lebih dari dua pekan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kabar Buruk Jelang Spurs Hadapi Liverpool : https://ift.tt/2uBWWjr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Buruk Jelang Spurs Hadapi Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.