Search

Klopp Antusias Jalani Pekan-pekan Terakhir

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sangat antusias menjalani pekan-pekan terakhir Liga Primer Inggris yang menentukan.

Liverpool sudah memainkan 31 laga Liga Primer Inggris. The Reds untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 76 poin atau unggul dua poin dari Manchester City. Hanya saja, City masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Klopp sangat antusias melakoni pekan-pekan terakhir Liga Primer Inggris. Selain berpeluang menjadi juara, Si Merah juga masih bertarung di Liga Champions dimana mereka akan menghadapi Porto di perempatfinal.

"Ini sangat menyenangkan. Ini yang selalu kami bicarakan, musim seperti ini dimana Anda mempersiapkan tim secara rutin jelang pekan-pekan terakhir. Kini kami memasuki pekan-pekan terakhir dan takkan ada lagi gangguan. Hanya akan ada pertandingan demi pertandingan dan semuanya sangat penting," ujar Klopp, di laman resmi klub.

"Di satu sisi, ada lawan yang bersaing memperebutkan tempat di Liga Champions, dan ada tim lain yang berjuang bertahan di Liga Primer Inggris," tambahnya.

"Kita tak perlu bicara soal Liga Champions karena semua pertandingan bagaikan final. Semoga kami bisa terus berada di kompetisi ini hingga akhir," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Antusias Jalani Pekan-pekan Terakhir : https://ift.tt/2JI50tj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Antusias Jalani Pekan-pekan Terakhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.