Search

Kemenangan Fantastis Arema Berkat Suporter Juga

INILAHCOM, Bekasi - Milomir Seslija tak bisa menutupi perasaan bahagianya usai Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC 4-0. Milo bangga dengan performa apik timnya serta tak lupa berterima kasih pada dukungan Aremania.

Bertanding di laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore WIB, taktik yang dipersiapkan Milo berjalan dengan baik.

Mengandalkan serangan balik cepat serta pressing tinggi, Arema manpu menahan permainan agresif tuan rumah. Singo Edan empat kali membobol gawang Bhayangkara FC masing-masing lewat Makan Konate, Hamka Hamzah serta Ricky Kayame.

"Ini merupakan pertandingan yang fantastis. Banyak peluang yang kami ciptakan, termasuk dari serangan balik. Kredit bagus untuk pemain dan juga Aremania, tapi Bhayangkara FC juga merupakan tim yang bagus," ujar Milo dalam jumpa pers usai laga.

Milo tak mengesampingkan dukungan puluhan ribu Aremania di Stadion Patriot menjadi suntikan motivasi Hamka Hamzah dkk. Di laga ini, Arema yang berstatus sebagai tim tamu bermain layaknya tampil di rumah sendiri, sebab jumlah Aremania yang hadir lebih banyak daripada Bharamania, kelompok suporter Bhayangkara FC.

"Saya bangga dengan penampilan pemain saya hari ini, dan saya berterima kasih berkat dukungan Aremania, kami bisa melangkah ke semifinal. Kami akan langsung fokus untuk pertandingan tersebut," ia memungkasi.

Di semifinal, Arema jumpa Kalteng Putra yang secara mengejutkan menyingkirkan Persija Jakarta lewat adu penalti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Fantastis Arema Berkat Suporter Juga : https://ift.tt/2U7JwLe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Fantastis Arema Berkat Suporter Juga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.