Search

Harry Kane Tertarik Gabung American Football

INILAHCOM, London - Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane, mengungkapkan keinginannya untuk menjadi atlet American Football pada kompetisi National Football League (NFL).

Kapten tim nasional Inggris itu tidak merahasiakan lagi kecintaannya terhadap olahraga rugbi khas Amerika Serikat tersebut.

Bahkan, ia turun menghadiri Super Bowl pada Februari 2019 lalu dan menamai anjing peliharaannya dengan nama quarteback NFL Tom Brady dan Russell Wilson.

Dalam sebuah wawancara Kane mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk pindah dari sepak bola dan memulai karier sebagai kicker di NFL, pemain yang bertugas menendang bola.

"Hal tersebut nyata, mungkin dalam 10 atau 12 tahun lagi, saya pasti ingin mencoba," kata Kane dikutip dari SkySports.

"Kembali memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik. Bahkan jika saya mengunduh gim di ponsel saya, bisakah saya menjadi yang terbaik di dunia?" imbuhnya.

"Jika anda bermain di Liga Primer Inggris dan Piala Dunia, lalu anda bermain di NFL, apakah anda akan dianggap sebagai salah satu olahragawan terhebat yang pernah ada?" lanjutnya.

Kane mengatakan bahwa ia termotivasi setelah menonton atlet hebat seperti Brady, yang merupakan salah satu idolanya dan yang ia saksikan mengangkat gelar Super Bowl keenamnya bulan lalu bersama New England Patriots.

"Aku mulai menontonnya di YouTube. Tidak banyak orang berpikir ia akan menjadi sebagus itu, atau bahkan bermain di NFL dan ia kemudian menjadi yang terbaik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harry Kane Tertarik Gabung American Football : https://ift.tt/2I1aOM9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane Tertarik Gabung American Football"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.