Search

Djanur Tak Masalahkan Perubahan Jadwal Kickoff

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman, mengaku tak mempermasalahkan terkait perubahan jadwal kickoff laga antara timnya dengan TIRA Persikabo di perempatfinal Piala Presiden 2019.

Awalnya pertandingan dijadwalkan bergulir, Jumat (29/3/2019) malam. Namun, waktu kickoff digeser lebih cepat menjadi sore di hari yang sama. Perubahan jadwal itu berdasarkan rekomendasi dari Polrestabes Surabaya

Djanur mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Sebab, sebelumnua Tim Bajul Ijo pernah bermain di sore hari. Baginya hal tersebut bukanlah sebuah halangan.

"Kami juga sudah mendapat informasi perubahan tersebut. Saya rasa tidak ada masalah karena kami masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri," terangnya dikutip dari PSSI.

Djanur menambahkan bahwa dirinya sudah mengantisipasi perubahan jadwal kickoff tersebut. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan sore hari sebagai antisipasi.

"Saya rasa tidak ada kendala main sore atau malam. Sebab, sekarang sering mendung, sehingga cuaca menjadi tidak terlalu panas," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djanur Tak Masalahkan Perubahan Jadwal Kickoff : https://ift.tt/2FHmFxb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djanur Tak Masalahkan Perubahan Jadwal Kickoff"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.