Search

Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Diragukan Tampil

INILAHCOM, Persebaya - Persebaya Surabaya kemungkinan tanpa diperkuat penyerang asingnya, Amido Balde, saat jumpa TIRA-Persikabo di perempat final Piala Presiden 2019.

Persebaya akan menjamu TIRA-Persikabo di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (29/3/2019) sore WIB. Pelatih Djajang Nurjaman dipusingkan oleh cedera Amido Balde serta beberapa pemain pilar lain yang diragukan bisa tampil.

Amido mengalami cedera pangkal paha saat menjalani latihan, Kamis (28/3/2019) pagi. Djanur masih menunggu kabar terbaru penyerang 27 tahun itu.

"Ada masalan di selangkangan. Mudah-mudahan tidak serius. Balde mudah-mudahan bisa (main) untuk besok," ujar Djajang dalam jumpa pers.

Selain Balde, Djanur juga dipusingkan dengan kondisi kebugaran dua pemainnya yang baru kembali memperkuat timnas Indonesia U-23, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

"Osvaldo baru sampai jam 10:00 WIB mendarat di Surabaya. Kita pikirkan masuk starting line up atau tidak. Bagaimanapun Osvaldo dan Rian (datangnya) agak belakangan," lanjut Djajang.

Sedangkan duo bek tengah Ruben Sanadi dan Hansamu Yama yang baru memperkuat timnas Indonesia di laga ujicoba melawan Myanmar juga masih diragukan bisa dimainkan.

"Ruben latihan, Hansamu gagal latihan bersama dan ada miss-komunikasi. Selagi kondisi fit bisa dimainkan," ia memungkasi.(beritajatim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Diragukan Tampil : https://ift.tt/2Fy7SUm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Diragukan Tampil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.