Search

Menanti Laga ke-50 Zidane di Bernabeu

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan melakoni laga ke-50 LaLiga di Santiago Bernabeu. Sejak menukangi El Real, Zidane punya catatan apik main di kandang sendiri.

Zidane kembali menukangi Madrid setelah memutuskan mundur akhir musim lalu. Pria asal Prancis menggantikan posisi Santiago Solari yang dipecat. Zidane mampu meraih kemenangan di laga perdananya setelah kembali ke Los Blancos dengan menundukkan Celta Vigo.

Pertandingan melawan Huesca, Senin (1/4/2019) akan menandai laga ke-50 Zidane di Bernabeu. Sejauh ini, catatan Zidane di Bernabeu cukup apik, dengan 36 kemenangan (73,4 persen), delapan imbang, dan lima kalah.

Pertandingan pertama La Liga Zidane di Bernabeu terjadi pada 9 Januari 2016. Kala itu Los Blancos mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 5-0. Selama tiga musim, Zidane memberikan tiga trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub, dua Piala Super Eropa, satu LaLiga, dan satu Piala Super Spanyol.

Di era kepelatihan Zidane, Madrid mencatatkan 145 gol di Bernabeu dalam ajang LaLiga atau rata-rata 2,9 gol per pertandingan. Catatan terbaiknya adalah 21 laga tak terkalahkan antara Maret 2016 dan April 2017.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menanti Laga ke-50 Zidane di Bernabeu : https://ift.tt/2HPsb2S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Laga ke-50 Zidane di Bernabeu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.