Search

Milan Hadapi Sampdoria dengan Kekuatan Penuh

INILAHCOM, Milan - AC Milan datang dengan kekuatan penuh saat menghadapi Sampdoria di pekan ke-29 Liga Serie A Italia.

Milan berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan 2-3 dari Inter Milan di pekan ke-28. Bertamu ke Stadion Luigi Ferarris, Minggu (31/3/2019) dini hari WIB, I Rossoneri wajib menang jika ingin menjaga posisi mereka di empat besar.

Kabar baiknya, mayoritas pemain Milan dalam kondisi fit usai jeda internasional. Hanya Giacomo Bonaventura yang masih dalam perawatan cedera, gelandang 29 tahun mengalami cedera lutut parah sejak Oktober lalu dan diprediksi absen hingga akhir musim.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, akhirnya melunak dan menyertakan Franck Kessie serta Lucas Biglia. Sebelumnya, Gattuso kesal dengan insiden keributan antara Kessie dan Biglia di derbi Milan.

Gattuso sempat mengancam akan mencoret kedua pemainnya itu saat jumpa Sampdoria sebagai hukuman. Manajemen klub juga sudah memberikan hukuman berupa denda sebesar 40 ribu Euro (640 juta Rupiah) kepada keduanya.

Krzyztof Piatek yang absen mencetak gol saat dikalahkan Inter masih akan jadi andalan lini depan Milan menghadapi Sampdoria. Perannya akan didukung Suso dan Lucas Paqueta.

Sebelumnya, pada Januari lalu Milan sempat mengalahkan Il Samp di depan pendukungnya sendiri dengan skor 2-0 di babak perempat final Copa Italia. Saat itu, Piatek jadi pahlawan kemenangan Il Diavolo Rosso berkat brace-nya.

Skuad AC Milan vs Sampdoria

Kiper: A. Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Pepe Reina

Bek: Ignazio Abate, Davida Calabria, Mattia Caldara, Andrea Conti, Diego Laxalt, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata

Gelandang: Timoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, Lucas Biglia, Franck Kessie, Lucas Paqueta

Depan: Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Patrick Cutrone, Krzyzstof Piatek, Suso

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Hadapi Sampdoria dengan Kekuatan Penuh : https://ift.tt/2YAbuOo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Hadapi Sampdoria dengan Kekuatan Penuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.