Search

Hadapi Kalteng, Arema Persiapkan Dua Hal Ini

INILAHCOM, Malang - Arema FC fokus menghadapi Kalteng Putra di semifinal Piala Presiden 2019. Pelatih Milomir Seslija menyebut ada dua hal penting yang tengah dipersiapkan timnya.

Arema memastikan diri melangkah ke semifinal usai menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019) kemarin. Singo Edan hanya punya waktu istirahat dan persiapan kurang dari dua hari jelang menghadapi Kalteng Putra.

Hamka Hamzah dkk akan terlebih dulu menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Selasa (2/4/2019) sore besok. Dalam sesi latihan, Senin (1/4/2019), pelatih Milomir Seslija lebih menitikberatkan pada pemulihan kondisi fisik dan mental pemain.

"Ini jarak pertandingan terlalu mepet, dan sudah menjadi tugas saya untuk me-recovery pemain, bukan cuma recovery fisik, melainkan mental juga," ucap pelatih yang akrab disapa Milo.

"Setidaknya ada dua hari untuk melakukan persiapan, kami harus melakukan recovery training dengan benar, karena saat melawan Bhayangkara FC kami terus mendominasi secara fisik, teknik, taktik, mental, dan semua aspek," ia menambahkan.

Arema akan ganti bertamu ke kandang Kalteng Putra, Stadion 17 Mei Banjarmasin, untuk memainkan leg kedua pada Jumat (5/4/2019). Lagi-lagi Milo mepetnya waktu persiapan jadi permasalahan yang harus bisa diatasi pelatih asal Bosnia itu.

"Tugas terpenting saya saat ini adalah soal recovery ini, apalagi kami punya beberapa masalah yang harus diperbaiki sebelum pertandingan Semifinal, ini harus kita pikirkan bersama agar kami sama-sama siap untuk babak semifinal," ia menutup.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Kalteng, Arema Persiapkan Dua Hal Ini : https://ift.tt/2uBfNLo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Kalteng, Arema Persiapkan Dua Hal Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.