Search

Arema Berusaha Hindari Adu Penalti Lawan BFC

INILAHCOM, Bekasi - Arema FC akan berusaha memenangkan pertandingan perempat final Piala Presiden 2019 menghadapi Bhayangkara FC tanpa adu penalti.

Arema FC menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/3/2019) sore WIB. Pemenang laga ini akan lolos ke semifinal menghadapi Kalteng Putra.

Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro, mengatakan timnya datang membawa misi menang di waktu normal. Ia mengaku sudah menyiapkan cara untuk merealisasikannya.

"Kalau tidak ingin adu penalti ya harus menang di waktu normal, kita harus menangkan taktik dan strategi selama 2x45 menit," ujar Kuncoro.

Kuncoro bakal menginstruksikan pemainnya bermain agresif sejak menit awal guna memburu gol cepat.

"Gol juga abutuh proses, misal lawan lengah kita lakukan serangan balik cepat, bisa jadi gol, atau ketika pemain lawan belum siap, kemudian langsung kita sergap, bisa jadi gol pula, intinya tergantung bagaimana cara kita bermain," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Kuncoro tak mengesampingkan kontra strategi yang bakal diterapkan Bhayangkara FC. Ia ingin pemainnya bisa beradaptasi dengan perubahan gaya permainan lawan di atas lapangan.

"Kalau tidak ingin adu penalti ya harus menang di waktu normal, kita harus menangkan taktik dan strategi selama 2x45 menit," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Berusaha Hindari Adu Penalti Lawan BFC : https://ift.tt/2uCziU2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Berusaha Hindari Adu Penalti Lawan BFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.