Search

Rabiot Semakin Dekat ke Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dilaporkan klub paling dekat untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang musim panas ini akan berstatus bebas transfer.

Minat Los Blancos disinyalir karena dorongan dari pelatih baru Zinedine Zidane, yang tertarik mendatangkan rekan senegaranya itu dan presiden klub Florentino Perez telah memberi lampu hijau.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan selesai di akhir musim ini dan ia tidak berniat untuk memperpanjangnya. Ia pun belum tampil untuk tim utama dalam tiga bulan terakhir, karena klub menolak untuk memainkannya hingga situasinya selesai.

Sebelumnya Barcelona diklaim klub yang paling dekat untuk mendapatkan Rabiot dan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro, namun kesepakatan antara kedua belah pihak belum tercapai dan pembicaan sudah terhenti.

Di akhir musim nanti kepindahan Rabiot tidak akan membebankan biaya besar untuk klub barunya, klub hanya perlu mengeluarkan biaya perekrutan sebesar 15 juta Euro.

Selama memperkuat PSG sejak awal musim 2012-13, Rabiot telah mengemas 24 gol dan 17 assists dalam 227 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rabiot Semakin Dekat ke Real Madrid : https://ift.tt/2Umj2EU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rabiot Semakin Dekat ke Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.