Search

Jumpa Legenda Timnas, PSSI Dapat Masukkan

INILAHCOM, Jakata - Dalam sebuah acara ramah tamah di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (28/3/2019) sore kemarin, PSSI mengundang legenda-legenda sepak bola Indonesia yang pernah membawa timnas menjadi Macan Asia.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah legenda timnas, seperti Ronny Paslah, Sarman Panggabean, Risdiyanto, Anjas Asmara, Yudo Hadianto, Oyong Liza, Suaeb Rizal dan Johannes Auri, hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Anggota Komite Eksekutif, Gusti Randa, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian PSSI terhadap legenda-legenda yang pernah membawa Indonesia menjadi tim yang ditakuti di Asia.

"Beliau-beliau ini adalah saksi mata dari kejayaan sepak bola Indonesia saat menjadi Macan Asia dulu. Semoga silaturahmi kita, antara federasi dan legenda bisa terus terjaga," kata Gusti Randa dikutip dari PSSI.

"PSSI selalu terbuka untuk menerima aspirasi dari siapa pun, dan kami senang dengan saran dan masukan dari beliau-beliau ini. Mereka adalah salah satu inspirasi kita untuk bisa bangkit dan kembali berjaya di sepak bola Asia," tambah Gusti.

Salah satu legenda Timnas Indonesia era 1970-an, Johanes Auri, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap PSSI karena telah mengundang dalam acara ramah tamah tersebut. Yohanes mengaku senang melihat PSSI yang menyambut baik aspirasi-aspirasi yang diungkapkan para legenda.

"Kami senang sekali dengan sambutan para pengurus. Bagi kami, ini momen yang langka. Selain bisa menjadi ajang silaturahmi dengan federasi, saya juga senang bisa berkumpul dengan teman-teman mantan pemain Timnas," ungkap Johanes Auri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Legenda Timnas, PSSI Dapat Masukkan : https://ift.tt/2Uh2nTd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Legenda Timnas, PSSI Dapat Masukkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.