Search

Tim Cahill Putuskan Pensiun di Akhir Musim Ini

INILAHCOM, Jakarta - Mantan kapten timnas Australia, Tim Cahill, mengungkapkan akan pensiun di akhir musim ini setelah memperkuat tim India, Jamshedpur.

Pencetak gol terbanyak The Socceroos itu sebelumnya sudah pensiun di level internasional setelah Piala Dunia 2018, dan sekatang ia akan mengakhiri karier klubnya.

"Tidak, saya sudah tua untuk sepakbola. Tentu saja saya akan senang terus bermain, Anda tahu 39, dan punya kenangan indah selama enam bulan di India," kata Cahill dikutip dari Goal.

"Tapi saya tertarik pada TV, akan memulai Lisensi-A saya dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saya dan bersantai sebentar," lanjutnya.

"Luar biasa bermain di empat benua besar. Saya memiliki karier yang hebat dan saya sangat berterima kasih," tandasnya.

Striker berusia 39 itu pernah berkarier di lima liga berbeda, bermain di Inggris bersama Millwall dan Everton sebelum berkeliling ke Amerika, Tiongkok, Australia dan India.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tim Cahill Putuskan Pensiun di Akhir Musim Ini : https://ift.tt/2CGPvfl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Cahill Putuskan Pensiun di Akhir Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.