Search

Demi ke Barcelona, Griezmann Rela Potong Gaji

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann dikabarkan rela gajinya dipotong demi meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona. Griezmann disebut khawatir dengan ambisi Atletico yang makin menurun.

Griezmann sempat menolak tawaran Barcelona musim lalu dan memutuskan memperpanjang kontrak dengan Atletico. Pemain asal Prancis itu kini dikabarkan menyesal, karena khawatir dengan ambisi tim yang mulai luntur.

Atletico sudah pasti kehilangan Lucas Hernandez yang memilih hijrah ke Bayern Munchen musim depan. Kemudian, ada beberapa nama seperti Diego Godin, Saul Niguez, serta Filipe Luis yang dikabarkan akan hengkang di akhir musim.

Ambisi Griezmann menjuarai kompetisi Liga Champions akan semakin sulit andai pemain-pemain tersebut hengkang dari Wanda Metropolitano. Itu sebabnya mantan pemain Real Sociedad tersebut berniat hengkang ke Barcelona.

Bahkan, demi mewujudkan keinginannya, Griezmann bersedia gajinya dipotong. Barcelona disebut hanya menawarkan gaji 16 juta Euro (256 miliar Rupiah) per tahun, sementara bersama Atletico Griezmann dibayar 23 juta Euro (368 miliar Rupiah) per tahun.

Barcelona disebut siap mengaktifkan rilis klausul Suarez senilai 100 juta Poundsterling (1,86 triliun Rupiah). Tim asal Katalunya itu sedang mencari pemain depan untuk menggantikan Luis Suarez.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi ke Barcelona, Griezmann Rela Potong Gaji : https://ift.tt/2V0r3wl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi ke Barcelona, Griezmann Rela Potong Gaji"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.