Search

Zidane: Pogba ke Madrid? Kenapa Tidak

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyambut positif komentar Paul Pogba yang tertarik bermain bersama Los Blancos. Menurut Zidane, jika ada kesempatan, kenapa tidak.

Pogba menyebut Madrid adalah klub impian bagi siapa pun dan salah satu klub besar di dunia. Pemain asal Prancis juga mengaku berminat bermain di bawah asuhan Zidane.

Ketika disinggung soal komentar Pogba, Zidane mengaku juga menyukai mantan pemain Juventus itu. Menurut dia, jika ada kesempatan, kenapa tidak.

"Saya menyukai Pogba, ini bukan hal baru. Saya mengenalnya secara personal. Dia tipe pemain berbeda. Dia membawa banyak kualitas dan hanya sedikit pemain seperti dia," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

"Dia adalah gelandang yang tahu cara bertahan dan menyerang. Dia tahu bagaimana harus bermain di lapangan. Saat ini dia bukan bagian dari skuad saya, dia bermain di MU," tambahnya.

"Terkait keinginannya suatu saat main di sini jika suatu hari nanti meninggalkan MU, dia ingin datang ke sini, mengapa tidak?" tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane: Pogba ke Madrid? Kenapa Tidak : https://ift.tt/2TO9hLm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Pogba ke Madrid? Kenapa Tidak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.