Search

Simic Tak Mau Fokus Persija Terbelah Jelang Leg II

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, tak mau fokus timnya terpecah menghadapi leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia meski punya modal bagus kemenangan besar di leg pertama.

Persija akan ganti menjamu 757 Kepri Jaya dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019). Di pertemuan pertama, Macan Kemayoran menang telak 8-2.

Dengan selisih gol besar Persija hampir dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Juara Liga 1 2018 hanya perlu hasil imbang untuk mengunci kelolosan.

Simic tak mau setengah hati menghadapi 757 Kepri, meski diatas kertas Persija lebih diunggulkan. Ia juga mengingatkan agar Persija bisa menjaga fokus ke pertandingan tersebut terlebih dulu.

"Saya tahu ini tim baru, pelatih baru. Kami sudah bekerja keras dan latihan keras. Kemarin sudah mengawali laga dengan baik," kata Simic.

"Kini kami sudah lupakan itu, kami juga tidak perlu melihat terlalu jauh. Kami fokus pada satu pertandingan dulu melawan Kepri untuk bisa lolos 16 besar lalu setelah itu ke Home United dan jika menang baru kita memikirkan Australia (Newcastle Jets)," ia memungkasi.

Setelah menghadapi 757 Kepri Jaya, Persija akan memainkan pertandingan playoff Liga Champions Asia menghadapi Home United pada 5 Februari mendatang. Jika mampu melewati hadangan wakil Singapura itu, Macan Kemayoran ditantang wakil Australia, Newcastle Jets.

Sumber: Persija

http://bit.ly/2MGlbF6

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Simic Tak Mau Fokus Persija Terbelah Jelang Leg II : http://bit.ly/2sQNB6o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simic Tak Mau Fokus Persija Terbelah Jelang Leg II"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.