Search

Tinggalkan MLS, Giovinco Gabung Al-Hilal

INILAHCOM, Toronto - Sebastian Giovinco resmi berpisah dengan klubnya Toronto FC, setelah menyetujui pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Giovinco bergabung dengan Toronto pada 2015 lalu dari Juventus, total ia telah menyumbang 83 gol dan memberi 164 assists dalam 142 pertandingan di semua kompetisi untuk Toronto.

"Ini adalah transaksi yang sangat emosional bagi klub kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Seba atas semua yang dia lakukan untuk TFC selama waktunya bersama klub," kata Presiden Toronto, Bill Manning, dikutip dari Goal.

Selama empat musim memperkuat Toronto, pemain berusia 32 tahun itu berhasil menyumbangkan dua trofi juara, yakni Supporters 'Shield dan MLS Cup pada 2017, dan juga berhasil menjadi pemain terbaik Liga Amerika (MLS) pada 2015.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan rekan satu tim saya selama empat tahun istimewa bermain untuk Toronto FC," kata Giovinco.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena membantu saya saat saya beralih ke fase selanjutnya dalam karier saya," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan MLS, Giovinco Gabung Al-Hilal : http://bit.ly/2Bdz49v

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan MLS, Giovinco Gabung Al-Hilal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.