Search

Manchester City Tidak Punya Ritme Permainan

INILAHCOM, Newcastle - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui timnya gagal menemukan ritme permainan mereka, menyusul kekalahan 1-2 dari Newcastle, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB.

City gagal mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Newcastle, St James Park. Sempat unggul 1-0 di menit awal babak pertama lewat gol Sergio Aguero, City gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah tuan rumah mencetak dua gol lewat Salomo Rondon dan Matt Ritchie (penalti).

"Itu bukan permainan yang terbaik. Kami memulai dengan gol tetapi sepanjang pertandingan kami tidak memiliki ritem yang kami butuhkan untuk mengembangkan permainan kami," kata Pep dikutip dari FourFourTwo.

"Itulah sebabnya ketika kami bermain dalam situasi itu, kami tidak bisa memanfaatkan umpan tarik dan bola panjang menjadi gol," lanjutnya.

"Permainan kami lambat, kami tidak berkomitmen, kami tidak menemukan para pemain. Selamat untuk Newcastle atas kemenangannya," pungkasnya menutup.

Dengan kekalahan tersebut City berpeluang tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, jika mereka berhasil mengalahkan Leicester City pada lanjutan pekan ke-24, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Manchester City Tidak Punya Ritme Permainan : http://bit.ly/2Tlo3Kp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Tidak Punya Ritme Permainan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.