Search

Radovic Minta Dukungan Bobotoh di Leg II

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung butuh kemenangan di leg kedua. Pelatih Miljan Radovic sangat berharap dukungan penuh Bobotoh saat menghadapi Persiwa Wamena.

Persib akan ganti menjamu Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019) mendatang. Di pertemuan pertama yang berlangsung di Cilacap, Maung Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol.

Dengan hasil tersebut, Maung Bandung hanya butuh kemenangan satu gol untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar. Meskipun belum mendapat kepastian mengenai lokasi pertandingan, Miljan Radovic mengharapkan perjuangan anak asuhnya mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

Menurut Radovic, atmosfer riuh di stadion akan sangat berpengaruh pada spirit tim yang berjuang di lapangan hijau.

"Saya senang kalau besok penuh, full capacity. Sudah lama saya merindukan Bobotoh," kata Radovic, Rabu (30/1/2019) kemarin.

Lebih lanjut, Radovic mengapresiasi kedewasaan Bobotoh yang mau bersabar dan terus mendukung skuad Persib meskipun hasil di leg pertama kurang memuaskan.

"Tapi saya berterima kasih untuk dukungannya. Mereka mengerti situasi kemarin, mengerti situasi untuk proses, untuk main dan saya senang kalau (bobotoh) bisa ikut di Februari karena saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh," pungkas juru taktik asal Montenegro.[rza]

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Radovic Minta Dukungan Bobotoh di Leg II : http://bit.ly/2MLMLBe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic Minta Dukungan Bobotoh di Leg II"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.