Search

Menangi Leg I PS TIRA Masih Banyak Kekurangan

INILAHCOM, Bogor - PS TIRA meraih kemenangan atas Semen Padang FC di Leg I babak 32 besar Piala Indonesia. Kendati demikian, PS TIRA masih banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki jelang pertandingan leg kedua.

Melawat ke Stadion H. Agus Salim, Jumat (25/1/2019) kemarin, PS TIRA meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Semen Padang FC (SPFC). Ini menjadi modal bagus bagi PS TIRA untuk melaju ke babak selanjutnya.

Mereka hanya perlu hasil imbang di leg kedua yang akan berlangsung di Bogor pada 2 Februari mendatang.

Asisten pelatih PS TIRA, Miftahudin Mukson, mengatakan timnya masih banyak kekurangan di laga leg pertama. Guntur Triaji dan kawan-kawan masih banyak membuang peluang.

"Kami memiliki banyak peluang, namun masih belum bisa dimakasimalkan menjadi gol. Mungkin itu salah satu pekerjaan rumah kami agar tampil baik di leg kedua nanti," kata Miftahudin Mukson kepada INILAHCOM, Senin (28/1/2018).

Jelang leg kedua, PS TIRA dapat kabar baik. Mereka sudah diperkuat tiga pemain asingnya yakni Loris Arnaud, Ciro Alves dan Khurseed Beknazarov. Ketiga pemain asing itu tidak memperkuat PS TIRA di leg pertama karena masih mengurus KITAS.

"Pemain Asing kami masih mengurus administrasi, sehingga di leg pertama tidak bisa tampil. Tapi, akan menjadi kekuatan kami lebih baik, jika nanti di leg kedua mereka sudah bisa bermain," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menangi Leg I PS TIRA Masih Banyak Kekurangan : http://bit.ly/2MDnedo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangi Leg I PS TIRA Masih Banyak Kekurangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.