Search

Diduga Ludahi Wasit Dzeko Terancam Sanksi Berat

INILAHCOM, Roma - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, terancam hukuman berat akibat tindakan tidak terpujinya kepada wasit di laga Coppa Italia.

Dzeko masuk sebagai pemain pengganti selepas jeda saat Roma dihajar 1-7 oleh Fiorentina di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Penyerang Bosnia-Herzegovina harus menyelesaikan laga lebih awal di menit ke-72 setelah mendapat kartu merah karena memprotes keras keputusan wasit Gianluca Manganiello yang tidak memberikan tendangan bebas untuk I Giallorossi.

Namun beberapa detik sebelum Manganiello mengeluarkan kartu merah, Dzeko tertangkap kamera meludahi sang pengadil lapangan. Saat itu, Roma sudah tertinggal jauh 4-1.

Jika tindakan terpuji tersebut masuk dalam laporan resmi wasit, penyerang 32 tahun terancam sanksi berat. Ia bisa absen dalam beberapa pertandingan.

Normalnya, sanksi tersebut hanya berlaku di pertandingan Coppa Italia. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bisa berlaku juga di Liga Serie A Italia mengingat tindakan menyerang ofisial tergolong pelanggaran berat.[rza]

Sumber: Dailymail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diduga Ludahi Wasit Dzeko Terancam Sanksi Berat : http://bit.ly/2DN9BW7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diduga Ludahi Wasit Dzeko Terancam Sanksi Berat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.