Search

Pochettino Tak Janji Musim Depan Masih di Spurs

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino tak bisa berjanji musim depan masih akan melatih Tottenham Hotspur. Menurut dia, semua itu tergantung dari banyak hal.

Nama Pochettino menjadi banyak incaran banyak klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United. Tapi, Setan Merah disebut-sebut sebagai tim terdepan mendapatkan Pochettino. Saat ini MU memang sudah memiliki Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih, tapi posisinya masih interim.

Pochettino disebut-sebut disiapkan sebagai pelatih tetap untuk MU musim depan. Pada awalnya, pelatih asal Argentina itu menegaskan tak berniat meninggalkan Spurs.

Kini, Pochettino berkata lain. Pelatih 46 tahun tak bisa berjanji akan berada di Spurs musim depan meskipun baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun pada Mei lalu.

"Saya tak bisa berjanji. Semuanya tergantung dari mood dari pemilik klub dan keputusan perusahaan. Semua bukan tergantung saya seorang diri," ujar Pochettino, dikutip dari AS.

"Saya baru menekan kontrak baru berdurasi lima tahun. Saya akan menghormati kontrak itu. Tapi, memperpanjang kontrak lima tahun bukan berarti Anda akan di sini selamanya," tambahnya.

"Saya suka pekerjaan ini dan tentu saja saya suka tantangan besar. Ketika tiba di sini, saya sadar betul tantangan yang dihadapi akan sangat berat. Saat itu level klub sangat berbeda. Saya orang yang positif. Saya akan bertahan di klub hingga akhir demi membantu mewujudkan target klub," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Tak Janji Musim Depan Masih di Spurs : http://bit.ly/2FZGOA4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tak Janji Musim Depan Masih di Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.