Search

Kroos Akui Real Madrid Buruk di Awal Musim

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui timnya bermain buruk di awal musim 2018-19, sehingga mereka banyak membuang poin di ajang La Liga Spanyol.

Di awal musim Los Blancos sempat terpuruk di ajang La Liga Spanyol ketika masih dilatih oleh Julen Lopetegui, bahkan mereka sampai menempati posisi keenam klasemen sementara.

Namun performa Madrid perlahan membaik ketika Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari. Saat ini Madrid berhasil naik keperingkat ketiga klasemen dengan nilai 39, tertinggal 10 poin dari pemuncak, Barcelona.

Kroos pun membenarkan hal tersebut, namun ia menegaskan hal tersebut sudah berlalu dan saat ini Madrid telah siap kembali untuk bersaing dalam perembutan gelar juara La Liga Spanyol.

"Memang benar kami memiliki beberapa masalah di awal musim dan kami telah memberikan terlalu banyak poin di paruh pertama liga musim ini, tetapi itu di masa lalu," kata Kroos dikutip dari Marca.

"Saya selalu tahu, dan beberapa tahun terakhir telah memberi saya kepercayaan diri, bahwa kami memiliki tim yang unggul dan bahwa kami tidak pernah bisa berhenti bergerak maju," lanjutnya.

"Setiap kemenangan memberi kepercayaan untuk seluruh tim dan kami tidak berhenti bekerja, bahkan ketika segalanya tidak seperti itu," tambahnya.

"Musim lalu kami dikalahkan di awal liga, jadi kejuaraan itu tidak lagi realistis bagi kami. Namun semangat selalu menyala di dalam diri kami karena kami tahu kami bisa memenangkan sesuatu yang lebih, dan itulah kami memenangkan Liga Champions lagi," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kroos Akui Real Madrid Buruk di Awal Musim : http://bit.ly/2UtHVLu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kroos Akui Real Madrid Buruk di Awal Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.