Search

Chelsea Tak Jamin Odoi Lebih Sering Bermain

INILAHCOM, London - Chelsea menegaskan tidak berencana melepas Callum Hudson-Odoi dalam waktu dekat ini. Namun demikian, pelatih Maurizio Sarri tak menjamin Hudson-Odoi mendapat waktu bermain lebih banyak lagi.

Kontrak Callum-Odoi baru akan habis pada pertengahan 2020 mendatang. Pemain 18 tahun sempat jadi incaran Bayern Munchen di jendela transfer Januari ini. Die Roten dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 35 juta Pounds untuk memboyongnya ke Allianz Arena.

Namun, Chelsea buru-buru menutup langkah Bayern dengan menyatakan Callum-Odoi tidak akan dijual tahun ini. The Blues yakin bisa memaksimalkan talenta pemain akademinya itu.

"Klub mengatakan kepada saya bahwa Callum-Odoi tidak akan dilepas di jendela transfer Januari dan mungkin juga di jendela transfer Juli," kata Maurizio Sarri.

"Di atas lapangan ia bermain sangat bagus. Saya benar-benar sangat senang dengannya."

"Tidak mudah menjaga pemain-pemain muda. Tentu saja, ia adalah salah satu pemain berusia 18 tahun terbaik di Eropa, jadi ini amat sangat sulit," ia menambahkan.

Musim ini, Callum-Odoi sudah tampil 11 kali di semua ajang dengan torehan dua gol. Walaupun Chelsea masih mempertahankannya, Sarri tak menjamin pemain mudanya itu bisa sering mendapat menit bermain.

"Sangat tidak mungkin menjamin ia akan selalu bermain di setiap pertandingan, karena itu tergantung dari situasinya."

"Ia terus berkembang. Saya pikir ia akan menjadi masa depan klub dan sepakbola Inggris," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Tak Jamin Odoi Lebih Sering Bermain : http://bit.ly/2ScAgUh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tak Jamin Odoi Lebih Sering Bermain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.