Search

Higuain Debut, Chelsea Digasak Bournemouth 0-4

INILAHCOM, Bournemouth - Debut Gonzalo Higuain sebagai pemain baru Chelsea berakhir buruk. The Blues dikalahkan Bournemouth dengan skor telak 0-4.

Bertanding di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, empat gol Bournemouth dicetak Joshua King (2), David Brooks, dan Charlie Daniels. Higuain, yang dimainkan sejak menit awal, tampil mengecewakan dan ditarik keluar di menit ke-65.

Hasil ini menempatkan Bournemouth di posisi 10 mengemas 33 poin, sementara Chelsea di peringkat empat dengan 47 poin.

Jalannya pertandingan

Chelsea sudah mengancam gawang Bournemouth di menit ketujuh. Umpan silang Pedro dari sayap kiri disambut tandukan Kovacic. Sial bagi Chelsea, bola membentur mistar.

Tuan rumah mendapat peluang di menit ke-20. Tendangan dilepaskan kapten tim, Surman, dari luar kotak penalti, tapi arah bola masih melenceng.

Bournemouth hampir mencetak gol di menit ke-35. Tendangan penjuru yang dilepaskan King mampu disundul Brooks. Tapi bola terlalu lemah dan bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Chelsea, Kepa.

Brooks mengancam gawang Chelsea lagi di menit ke-38. Aksi solo run dari tengah diakhiri dengan tendangan ke gawang. Kembali bola bisa diamankan Kepa.

Tim tamu mendapat peluang memecah kebuntuan di menit ke-39. Azpilicueta menerima bola dari Hazard di sayap kanan, menusuk ke dalam, dan melepaskan tendangan ke gawang. Dengan gemilang, kiper Bournemouth, Boruc menepis bola. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan dua menit, Bournemouth mampu mengoyak gawang Chelsea. Umpan tarik Brooks diselesaikan dengan tendangan keras yang dilepaskan King.

Peluang didapat Chelsea di menit ke-59. Umpan Pedro membelah pertahanan Bournemouth. Sayang, kontrol bola Kanta tidak sempurna dan bola bisa diamankan Boruc.

Tuan rumah menggandakan skor di menit ke-63. David Luiz salah mengumpan bola dan direbut Brooks. Kerja sama satu dua dengan King, Brooks melewati satu pemain, dan melepaskan tendangan yang gagal dibendung Kepa.

Bournemouth mencetak gol ketiga di menit ke-74. Umpan terobosan Clyne ke jantung pertahanan Chelsea diteruskan oleh Stanislas ke kotak penalti. Dengan mudah King mengoyak gawang The Blues.

Peluang Chelsea di menit ke-80 melalui tandukan Azpilicueta memanfaatkan umpan Hazard berhasil dimentahkan Boruc.

Bournemouth mencetak gol keempat di injury time. Tandukan Daniels memanfaatkan tendangan bebas yang dilepaskan Ibe tak bisa dibendung Kepa. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Bournemouth: Artur Boruc; Nathaniel Clyne, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Andrew Surman (c), Dan Gosling; David Brooks (Ibe 68'), Junior Stanislas (Mepham 90'+5'), Ryan Fraser (Daniels 90'+2'); Joshua King.

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson; N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (Loftus-Cheek 77'); Pedro (Willian 61'), Gonzalo Higuan (Giroud 65'), Eden Hazard.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Higuain Debut, Chelsea Digasak Bournemouth 0-4 : http://bit.ly/2DLCbY5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Debut, Chelsea Digasak Bournemouth 0-4"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.