Search

Barcelona Lebih Kesulitan Hadapi 10 Pemain Girona

INILAHCOM, Catalunya - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, mengakui timnya meraih kemenangan tidak dengan mudah, meski menang 2-0 saat bertandang ke markas Girona, Municipal de Montilivi Stadium, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, sebenarnya Barcelona bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Sebab, Girona hanya bermain dengan sepuluh pemain saat laga memasuki menit ke-51, usai Bernardo Espinosa diusir wasit karena menerima kartu merah.

Alih-alih bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya, Barcelona malah semakin kesulitan membongkar pertahanan Girona. Di babak kedua Blaugrana hanya mampu menambah satu gol lagi, sebelum mengunci kemenangan dengan skor 2-0.

Situasi tersebut juga diakui oleh Jordi Alba. Menurutnya Barca lebih kesulitan saat menghadapi 10 pemain Girona dari 11 pemain, dan ia juga tidak sungkan memuji permainan dari Girona.

"Saya pikir mereka menyebabkan lebih banyak masalah pada kami dengan 10 orang dibandingkan dengan 11," kata Alba dikutip dari Marca.

"Mereka tim yang sangat bagus. Bagi saya, mereka memainkan beberapa sepakbola terbaik di divisi ini. Selalu sulit untuk menang di sini," ujarnya.

"Saya ulangi bahwa ini adalah tim yang membuat semua klub kesulitan. Mereka menyingkirkan Atletico Madrid dari Copa del Rey. Saya ulangi, mereka adalah salah satu tim terbaik di liga," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Lebih Kesulitan Hadapi 10 Pemain Girona : http://bit.ly/2TgkEw9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Lebih Kesulitan Hadapi 10 Pemain Girona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.