Search

Liverpool Mulai Gugup

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool gagal memanfaatkan kekalahan Manchester City setelah hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menilai, para pemain The Reds mulai gugup dalam persaingan meraih gelar juara liga.

Manchester City secara mengejutkan kalah 1-2 dari Newcastle United, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB di St James' Park. Kemenangan Si Merah atas Leicester akan memperlebar jarak dengan City menjadi tujuh poin.

Pada kenyatannya, Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB di Anfield. Sempat unggul cepat melalui Sadio Mane, Leicester bisa menyamakan skor berkat gol Harry Maguire.

Jarak Liverpool dengan City tetap sedikit melebar menjadi lima poin. Tapi, kemenangan atas Leicester bisa semakin menjauhkan jarak menjadi tujuh poin. Bagi Ferdinand, Liverpool mulai merasakan tekanan dan gugup.

"Saya merasakan adanya perasaan gugup. Itu adalah hal yang harus segera dibenahi (Jurgen) Klopp. Anda tak ingin terlihat gugup di saat-saat seperti ini," ujar Ferdinand, dikutip dari Daily Mail.

"Saya pikir mereka memang tampak gugup, penonton juga gugup, dan itu memengaruhi para pemain. Saya yakin Klopp akan memperbaiki situasi ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Mulai Gugup : http://bit.ly/2HKMgIJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Mulai Gugup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.