Search

PSSI akan Segera Panggil Fakhri Husaini

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan segera memanggil calon pelatih tim nasional U-19, Fakhri Husaini, untuk perihal pembahasan persiapannya melatih.

Fakhri Husaini sendiri merupakan kandidat kuat pelatih kepala timnas U-19, setelah ia berhasil membawa timnas u-16 juara Piala AFF 2018 lalu, dan kursi kepelatihan timnas U-19 saat ini tengah kosong usai Indra Sjafri diangkat menjadi pelatih timnas U-22.

"Setelah pssi berdiskusi selama satu minggu kemarin dengan jajaran exco, expert-expert dan kita sepakat tanggal 4 atau 5 Februari nanti akan memanggil coach Fakhri untuk pertemuan pertama pembahasan persiapan u-19 termasuk persiapan beliau sebagai kandidat pelatih," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha, kepada wartawan Rabu (30/1/2019).

"Selain itu kami juga telah menghubungi expert yang di Inggris karena cikal bakal dari timnas U-19 adalah anak-anak yang pulang dari program garuda select nanti," ia menambahkan.

Meski cikal bakal pemain timnas U-19 adalah para pemain garuda select, Ratu Tisha menjelaskan bahwa tidak semua pemain garuda select yang akan dipakai nanti, karena pelatih juga akan memilih pemain dari program elite pro akademi U-18 tahun ini.

"U-19 sendiri meski cikal bakalnya adalah anak-anak garuda select, bukan berarti sepenuhnya akan datang dari sana mungkin hanya setengah terpilih dan setengahnya lagi dari elite pro akademi tahun ini," lanjut Ratu Tisha.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSSI akan Segera Panggil Fakhri Husaini : http://bit.ly/2Gb1CDV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSSI akan Segera Panggil Fakhri Husaini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.