Search

Ancelotti: Napoli Tak Siap Hadapi Milan

INILAHCOM, Milan - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku anak asuh tidak siap untuk pertandingan kontra AC Milan di ajang Coppa Italia, di mana mereka harus takluk 0-2 dari tuan rumah.

Langkah Napoli di Coppa Italia terhenti pada babak perempatfinal, lewat dua gol Milan yang dicetak oleh Krzytof Piatek, pada Rabu (30/1/2019) dini hari WIB di San Siro Stadium.

Berbicara setelah pertandingan, Ancelotti mengakatakan bahwa skuad tidak siap untuk menghadapi Milan, dan secara fisik mereka juga kalah dari tim besutan Gennaro Gattuso tersebut.

"Napoli tidak siap untuk tugas malam ini," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan menjadi sangat sulit setelah mereka mencetak dua gol. Selain gol, mereka sebenarnya tidak melakukan banyak hal, tetapi saat ini kita secara fisik tidak cukup kuat untuk membongkar pertahanan mereka," ia menambahkan.

"Tanpa dua kesalahan itu, kita lebih banyak memiliki peluang mencetak gol," lanjutnya.

Namun Ancelotti tidak mempermasalahkan tersingkirnya Napoli dari Coppa Italia, karena mereka juga memiliki tujuan lain selain Coppa Italia.

"Kualifikasi Liga Champions adalah tujuan untuk semua klub besar dan kami senang berada jauh di depan dalam pertempuran untuk posisi keempat. Kami juga peduli dengan Liga Eropa," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti: Napoli Tak Siap Hadapi Milan : http://bit.ly/2ShVXCk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti: Napoli Tak Siap Hadapi Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.