Search

Conte Masih Menunggu untuk Melatih Lagi

INILAHCOM, Roma - Antonio Conte mengatakan bahwa ia saat ini tengah menunggu tujuan berikutnya untuk melatih, tetapi menegaskan bahwa belum menetima tawaran apa pun dari klub-klub Italia.

Mantan pelatih Chelsea itu saat ini belum memiliki klub yang dilatih, setelah dipecat dari Stamford Bridge pada akhir musim 2017-18 lalu dan digantikan oleh Maurizio Sarri.

Setelah pemecatan, Conte sempat dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid atau Juventus, namun transfer tersebut tak pernah terealisasikan, karena ia memilih untuk beristirahat sebentar dari dunia sepak bola.

"Saya baik-baik saja, sangat bagus. Saya tentu saja merindukan tempat latihan, tetapi saya telah memutuskan untuk beristirahat tahun ini. Saya sangat santai dan menunggu tujuan berikutnya," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Saya pergi menonton Atalanta vs Juventus, saya terbang ke Milan dari London untuk menonton pertandingan. Saya belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub Italia," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Masih Menunggu untuk Melatih Lagi : http://bit.ly/2RqHoYQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Masih Menunggu untuk Melatih Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.