Search

Madrid Lolos ke Semifinal Piala Raja

INILAHCOM, Girona - Real Madrid melaju ke semifinal Piala Raja usai menaklukkan Girona 3-1 di leg kedua. El Real lolos dengan agregat 7-3

Bertanding di Estadio Motilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB, tiga gol Madrid dicetak Karim Benzema (2) dan Marcos Llorente. Gol tunggal Girona dicetak Pedro Porro.

Jalannya pertandingan

Girona hampir mencetak gol cepat di menit keempat. Tendangan bebas dilepaskan Granell di sisi sayap. Alih-alih mengarah ke kotak penalti, bola ternyata mengarah ke gawang. Beruntung bagi Madrid, bola masih membentur mistar.

Menit kedelapan, giliran Madrid yang mengancam. Mendapat ruang tembak di dalam kotak penalti, Benzema melepaskan tendangan ke gawang. Sayang, arah bola sedikit melebar.

Madrid menebar ancaman lagi ke gawang Girona di menit ke-25. Kroos melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tapi bola masih bisa diamankan kiper Girona, Iraizoz.

Madrid akhirnya bisa mencetak gol pertama di menit ke-27. Kerja sama dengan Carvajal diakhiri dengan tendangan yang dilepaskan Benzema tanpa bisa dimentahkan Iraizoz.

Girona nyaris menyamakan skor di menit ke-33. Tendangan keras dari jarak cukup jauh dilepaskan Granell. Dengan gemilang, kiper Madrid, Navas bisa menepis bola.

Tuan rumah terus mengancam dan menekan. Menit ke-39, tendangan keras Stuani memanfaatkan umpan Espinosa berhasil dimentahkan Navas.

Asyik menyerang, gawang Girona justru kebobolan lagi di menit ke-43. Menerima umpan Vinicius Jr, penyelesaian apik Benzema mengubah skor 2-0 dan bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-58, pemain Girona melakukan protes karena wasit tak memberikan penalti. Marcelo melakukan tekel kepda Lozano, tapi wasit tak menilanya sebagai pelanggaran.

Girona memperkecil ketertinggalan di menit ke-71. Memanfaatkan umpan dari Pachon, Porro dengan tenang menaklukkan Navas.

Lima menit berselang, Madrid berhasil mencetak gol ketiga. Tendangan keras Llorente dari luar kotak penalti mengarah ke pojok gawang dan tak bisa dijangkau Iraizoz.

Di waktu tersisa, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Girona: Gorka Iraizoz; Jonas Ramalho, Bernardo Espinosa, Marc Muniesa (Juanpe 46'); Pedro Porro, Douglas Luiz, Paik Seung-ho (Pachon 68'), Alex Granell (c), Raul Garcia; Anthony Lozano, Cristhian Stuani (Valery 59').

Real Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Sergio Ramos (c) (Nacho 63'), Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Marcos Llorente, Dani Ceballos; Lucas Vazquez, Karim Benzema (Asensio 59'), Vinicius Junior (Bale 67').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Lolos ke Semifinal Piala Raja : http://bit.ly/2UuZESI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Lolos ke Semifinal Piala Raja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.