Search

Dua Pemain Asing Persebaya Belum Juga Tiba

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya berencana mendatangkan pemain asing di akhir Januari. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda pemain yang dimaksud tiba di Surabaya.

Sebelumnya Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan bakal ada dua pemain asing yang bergabung dengan skuad Bajul Ijo di akhir Januari 2019.

"Proses sedang berjalan. Tinggal tunggu saja kedatangannya, paling tidak akhir Januari ini," kata Candra.

Akan tetapi, sampai berakhirnya Januari belum ada tanda-tanda soal pemain asing yang bakal tanda tangan kontrak bersama Persebaya.

Rumitnya persyaratan yang harus dipenuhi klub menjadi salah satu alasan mengapa pemain asing belum juga bergabung dengan Persebaya. Namun demikian, kata Candra, manajemem klub sudah melakukan upaya dalam merampungkan administrasi kedua pemain asing barunya itu.

"Memang ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum mereka datang ke Indonesia. Terutama soal administrasinya," lanjut Candra.

Saat ini ada beberapa kandidat pemain asing yang tengah dikaitkan dengan Persebaya antara lain Christian Bekamenga, Amido Balde, Malick Mane, dan Damian Lizio.

Nantinya, kedua pemain asing baru tidak akan menjalani proses trial, tetapi langsung dikontrak karena kemampuannya sudah dipantau melalui rekaman video.

"Kalau pemain asing biasanya sudah lihat dari pengalaman dan video. Cuma memang kalau untuk dikontrak harus ada beberapa tahapan administrasi dan tes kesehatan," pungkasnya.(beritajatim)[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Pemain Asing Persebaya Belum Juga Tiba : http://bit.ly/2S2iXGi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Asing Persebaya Belum Juga Tiba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.