Search

Neymar Menepi 10 Pekan, Absen Lawan MU

INILAHCOM, Paris - Kabar buruk bagi penggemar PSG. Sang bintang, Neymar harus menepi selama 10 pekan setelah mengalami cedera metatarsal di kakinya.

Neymar mengalami cedera metatarsal di kaki kanannya saat PSG menghadapi Strasbourg pada babak 16 besar Piala Prancis. Pemain asal Brasil itu diyakini akan absen dalam waktu cukup lama.

PSG merilis kondisi cedera Neymar di laman resminya. Pada hari Selasa (29/1/2019), beberapa ahli medis berkumpul di komplek latihan PSG untuk memeriksa cedera yang dialami pemain asal Brasil tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan dengan detail, dicapai kesepakatan bahwa Neymar tak perlu menjalani operasi. Dia akan menjalani perawatan biasa yang memaksanya absen selama 10 pekan atau dua setengah bulan.

Dengan demikian, Neymar dipastikan absen saat PSG menghadapi Manchester United di leg pertama dan kedua babak 16 besar Liga Champions.

Leg pertama digelar di Old Trafford pada 12 Februari dan leg kedua pada 6 Mater di Parc des Princes. Neymar diprediksi bisa tampil di babak perempatfinal andai PSG bisa menyingkirkan Setan Merah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Menepi 10 Pekan, Absen Lawan MU : http://bit.ly/2Tiu5LH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Menepi 10 Pekan, Absen Lawan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.