Search

Liverpool Diimbangi Leicester City

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool harus puas dengan torehan satu poin usai diimbangi Leicetser City 1-1. The Reds gagal memanfaatkan kekalahan yang dialami Manchester City kemarin.

Bertanding di Anfield, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB, Liverpool unggul cepat melalui gol Sadio Mane. Tapi, Leicester bisa menyamakan skor di penghujung babak pertama melalui gol Harry Maguire.

Hasil ini tak mengubah posisi Liverpool di puncak klasemen mengemas 61 poin, sedangkan Leicester di posisi 11 dengan 32 poin.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Liverpool sudah bisa mencetak gol. Kerja sama dengan Robertson dan Firmino, Mane berhasil menaklukkan kiper Leicester, Schmeichel.

Menit keenam, tuan rumah nyaris menggandakan skor. Umpan Salah ke tiang jauh dikontrol oleh Firmino sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang. Kali ini Schmeichel bisa mengamankan bola.

Leicester gagal memanfaatkan peluang bagus di menit ke-25. Alisson salah menendang bola ke arah Albrighton. Kemudian, Albrighton melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Sayang, tandukan Maddison masih bisa diamankan kiper Alisson.

Leicester menyamakan skor di injury time babak pertama. Tandukan Chilwell ke kotak penalti diteruskan oleh Maguire yang tak mampu dibendung Alisson. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan lima menit, Leicester mendapat peluang bagus. Chilwell mengumpan bola tengah dan diterima Maddison. Alih-alih menendang, Maddison malah mengumpan bola. Kandas sudah peluang bagus mencetak gol.

Liverpool nyaris melakukan gol bunuh diri di menit ke-53. Beruntung, sontekan Firmino masih bisa diamankan Alisson.

Menit ke-73, tendangan Firmino dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Henderson, berhasil dimentahkan Schmeichel. Tak ada tambahan gol lagi tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson; Georginio Wijnaldum, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Naby Keita (Lallana 66'); Sadio Mane, Roberto Firmino (Sturridge 82'), Xherdan Shaqiri (Fabinho 66'); Mohamed Salah.

Leicester: Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Nampalys Mendy, Wilfred Ndidi; Demarai Gray (Okazaki 84'), James Maddison (Choudhury 75'), Marc Albrighton; Jamie Vardy (Iheanacho 90').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Diimbangi Leicester City : http://bit.ly/2DKJK0Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Diimbangi Leicester City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.