Search

Vazquez Yakin Madrid Juara La Liga Musim Ini

INILAHCOM, Madrid - Lucas Vazquez meyakini Real Madrid masih bisa memenangkan gelar La Liga Spanyol musim 2018-19, setelah hanya tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Madrid berhasil memperkecil selisih poin mereka dari Barcelona, usai meraih kemenangan dari Espanyol dengan skor 4-1, pada lanjutan pekan ke-21, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut Los Blancos menduduki posisi ketiga dengan raihan poin, tertinggal 10 poin dari Barca dan berselisih lima poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Vazquez yang ikut membawa Madrid mejuarai La Liga di musim 2016-17, percaya Madrid akan kembali juara musim ini karena mereka adalah tim pejuang.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami bisa melihat apa yang terjadi," kata Vazquez dilansir dari Football Espana.

"Ini adalah Real Madrid, dan kami akan berjuang sampai akhir seperti yang selalu kami lakukan, tim-tim di atas kami masih bisa tergelincir dan kami ingin mengambil keuntungan dari itu," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vazquez Yakin Madrid Juara La Liga Musim Ini : http://bit.ly/2DDro1U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vazquez Yakin Madrid Juara La Liga Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.