Search

Guardiola Belum Kibarkan Bendera Putih

INILAHCOM, Manchester - Kekalahan dari Newcastle United menjadi pukulan telak bagi Manchester City dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Namun, Pep Guardiola masih optimistis dengan kans anak asuhnya.

Bertanding di St James' Park, Rabu (30/1/2019), City diprediski bakal meraih kemenangan mudah setelah Sergio Aguero mencetak gol cepat di menit awal. Tapi, Newcastle bangkit dan membalikkan kedudukan melalui gol Salomon Rondo dan Matt Ritchie.

Kekalahan tersebut membuat City gagal memangkas selisih angka dengan Liverpool di puncak klasemen. Saat ini The Citizens masih tertinggal empat poin.

Selisih tersebut bisa melebar menjadi tujuh poin andai Liverpool mampu mengalahkan Leicester City dini hari WIB ini di Stadion Anfied.

"Jika mereka (Liverpool) menang, maka selisih angkanya cukup jauh. Tapi kami baru berada di Januari. Ini belum bulan April atau Mei. Masih ada banyak pertandingan dan apa saja bisa terjadi," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Dalam kasus kami, di setiap pertandingan kami harus melakukan yang terbaik, pantang menyerah, terus melaju, dan terus mencoba. Hari ini bukan malam terbaik kami. Kami tak dalam kondisi terbaik. Terkadang ini terjadi, saya bisa memahami para pemain," tambahnya.

"Kami tak bermain seperti biasanya. Saya tahu perasaan para pemain saat ini dan saya selalu berada di dekat mereka. Ini adalah skuad yang luar biasa. Terkadang hal ini biasa terjadi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Belum Kibarkan Bendera Putih : http://bit.ly/2G9wq81

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Belum Kibarkan Bendera Putih"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.