Search

Debut Higuain Buruk, Ini Tanggapan Sarri

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memaklumi penampilan buruk Gonzalo Higuain di debutnya. Menurut Sarri, kondisi fisik Higuain belum sepenuhnya fit karena jarang main dalam beberapa pekan terakhir.

Sarri langsung memainkan Higuain sejak menit awal ketika Chelsea dikalahkan Bournemouth 0-4, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB di Vitality Stadium.

Higuain, yang diharapkan bisa menjadi juru gedor andalan di lini depan Chelsea menggantikan Alvaro Morata, jarang mendapatkan bola. Akhirnya, Sarri menggantikan pemain asal Argentina itu dengan Olivier Giroud di menit ke-65.

Sarri memaklumi penampilan Higuain yang belum memuaskan. Pasalnya, pemain yang dipinjam hingga akhir musim itu jarang dimainkan dalam beberapa pekan terakhir di AC Milan.

"Dia masih bisa berkembang lebih bagus lagi. Saat ini, kondisinya tidak fit, mungkin karena jarang dimainkan dalam beberapa laga terakhir karena fokusnya terganggu dengan bursa transfer dan cedera punggung," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya yakin dalam beberapa pekan ke depan penampilan Higuain akan jauh lebih baik," tambah pelatih asal Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Higuain Buruk, Ini Tanggapan Sarri : http://bit.ly/2So6BI0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Higuain Buruk, Ini Tanggapan Sarri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.