Search

Dejan Antonic Tak Permasalahkan Sikap Andik

INILAHCOM, Pamekasan - Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, tidak mempermasalahkan pilihan Andik Vermansah yang tidak akan bermain saat ada jadwal pertandingan melawan Persebaya.

Andik resmi berseragan Madura United setelah didatangkan dari klub Liga Malaysia, Kedah FA. Namun pemain asal Surabaya itu memiliki satu permintaan ketika hendak bergabung dengan Madura, yakni ia tidak akan bermain membela timnya jika menghadapi Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019 mendatang.

"Tidak ada masalah. Saya menghormatinya. Kalau memang dia seperti itu, saya tidak bisa melakukan apapun. Tapi sekali lagi itu bukan persoalan buat saya," kata Dejan Antonic dikutip dari Liga Indonesia.

Penyerang berusia 27 tahun itu sendiri merupakan pemain yang dibesarkan Persebaya, dan ia juga seorang Bonek, sebutan untuk pendukung Persebaya Surabaya.

Hal ini tersebut menjadi faktor terbesar Andik tidak mau bermain ketika ada jadwal pertandingan yang mempertemukan Persebaya dengan Madura United.

Sebelum menerima pinangan Madura United, Andik Vermansah juga sempat menggelar negosiasi dengan Persebaya. Tapi akhirnya kedua belah pihak belum berjodoh.

Musim 2019 menjadi kesempatan pertama buat Andik Vermansah kembali ke Indonesia, setelah lama beredar di kompetisi Malaysia. Ia pernah membela Selangor FA dan Kedah FA.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dejan Antonic Tak Permasalahkan Sikap Andik : http://bit.ly/2MyMLEv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dejan Antonic Tak Permasalahkan Sikap Andik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.