Search

Egy dan Ezra Batal Perkuat Timnas Indonesia U-22

INILAHCOM, Jakarta - Ezra Wallian dan Egy Maulana Vikri dipastikan tidak akan bergabung dengan timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019. Keduanya tak mendapat izin dari klub.

Sebelumnya, PSSI sudah berkirim surat kepada klub Egy, Lechia Gdansk, serta klub klub tempat Ezra bermain, RKC Walwijk, untuk meminta izin memanggil mereka bergabung ke timnas Indonesia U-22 yang sudah melakukan pemusatan latihan sejak pekan awal Januari.

Akan tetapi, sampai mendekati akhir Januari keduanya belum juga bisa kembali ke tanah air. PSSI memastikan baik Ezra dan Egy tidak bisa bergabung dengan tim asuhan Indra Sjafri karena klubnya tidak memberikan izin.

"PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Senin (28/1/2019).

Sedangkan Saddil Ramdani yang saat ini masih mengikuti pramusim bersama Pahang FA kemungkinan baru bisa bergabung di pekan awal Februari.

"Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," lanjut Tisha.

Tisha meyakini dengan komposisi skuad yang ada sekarang, pelatih Indra Sjafri sudah punya opsi alternatif pengganti Egy dan Ezra.

"Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunya opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung," ia memungkasi.

Di Piala AFF U-22 2019 timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Egy dan Ezra Batal Perkuat Timnas Indonesia U-22 : http://bit.ly/2COvXou

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy dan Ezra Batal Perkuat Timnas Indonesia U-22"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.