Search

Milan Bermain Sebagai Unit, Piatek Jadi Pembeda

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso mengapresiasi performa luar biasa anak asuhnya usai AC Milan membungkam Napoli di Coppa Italia. Gattuso menyebut Krzysztof Piatek sebagai sosok pembeda di laga ini.

Milan menjamu Napoli di San Siro dalam pertandingan babak perempatfinal Coppa Italia, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Pertandingan baru berjalan sepuluh menit, Piatek sudah membawa tuan rumah unggul.

Ini menjadi gol perdana Piatek berseragam I Rossoneri sejak didatangkan dari Genoa pekan kemarin. Di laga sebelumnya melawan tim yang sama di ajang Liga Italia, Piatek gagal mencetak gol di laga debutnya itu.

Piatek kembali membobol gawang Alex Meret di menit ke-27 untuk menjadikan skor 2-0 bagi Milan bertahan hingga laga usai.

Usai pertandingan, Gattuso tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia melihat timnya mampu memperlihatkan keseimbangan permainan yang bagus.

"Saya ucapkan selamat kepada semua pemain, karena kami bisa memainkan pertandingan luar biasa melawan tim bagus seperti Napoli," kata Gattuso dikutip dari Football-Italia.

"Kami bertahan dengan baik, kemudian kualitas Lucas Paqueta dan kecepatan Samu Castillejo menciptakan kondisi untuk meraih kemenangan," ia melanjutkan.

Dalam kesempatan tersebut, Gattuso juga secara khusus memberikan pujian kepada Piatek. Penyerang Polandia itu membuktikan Milan tak salah merekrutnya.

"Ia benar-benar penyerang mematikan di sepertiga akhir pertahanan lawan. Kami senang memilikinya, tetapi saya juga harus mengucapkan selamat kepada semua pemain karena kami bermain sebagai sebuah unit. Setelah itu, Piatek membuat perbedaan," ia memungkasi.

Kemenangan atas Napoli meloloskan AC Milan ke babak semifinal Coppa Italia 2018-19. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Inter Milan kontra Lazio, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milan Bermain Sebagai Unit, Piatek Jadi Pembeda : http://bit.ly/2sWlWkG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Bermain Sebagai Unit, Piatek Jadi Pembeda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.