Search

Ditaklukkan Bournemouth, Ini Kata Maurizio Sarri

INILAHCOM, Bournemouth - Chelsea gagal meraih satu poin pun saat bertandang ke markas Bourbemouth, usai dikalahkan dengan skor telak 0-4 pada lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Meski menguasai pertandingan dengan mecatatkan penguasaan bola hingga 69 persen, Chelsea tetap tidak berdaya usai Joshua King (47', 74'), David Brooks (63') Charlie Daniels (90+5') mencetak gol untuk Bournemouth.

Berbicara setelah pertandingan, Maurizio Sarri mengatakan anak asuhnya seolah-olah berhenti bermain di babak kedua, ia menilai Chelsea tidak menyeimbangkan saat melakukan penyerangan dengan bertahan.

"Sangat sulit untuk memiliki gagasan tentang kinerja. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Di babak kedua kami kebobolan setelah dua menit dan seperti berhenti untuk bermain. Dalam fase ofensif, kami bermain bukan sebagai tim, tetapi sebagai individu juga tidak bertahan dengan baik. Sulit dimengerti mengapa," kata Sarri dikutip dari FourFourTwo.

"Kami masih punya waktu 43 menit untuk bermain, sehingga kami bisa menyelesaikan masalah. Tetapi tidak dengan reaksi seperti itu. Jadi sangat sulit bagi saya untuk memahami mengapa," ia menambahkan.

"Saya ingin mencoba memahami setelah pertandingan. Saya berbicara dengan para pemain segera setelah pertandingan, tetapi sangat sulit juga bagi mereka untuk mengatakan mengapa. Jadi saya harus mencoba lagi besok karena saya perlu mengerti mengapa, karena saya harus menyelesaikan masalah ini," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditaklukkan Bournemouth, Ini Kata Maurizio Sarri : http://bit.ly/2Bd1qRf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditaklukkan Bournemouth, Ini Kata Maurizio Sarri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.