Search

Ini Lima Pemain Baru Kalteng Putra

INILAHCOM, Palangka Raya - Klub promosi Liga 1 2019, Kalteng Putra, sudah memastikan lima pemain baru yang akan bergabung dengan mereka untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Kelima pemain tersebut sudah resmi teken kontrak dengan Kalteng Putra, mereka adalah Antoni Putro Nugroho, Pandi Lestaluhu, Rizky Dwi Febrianto, Patrich Wanggai, dan Yu Hyun-koo.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, menganggap mereka punya pengalaman yang cukup untuk membawa tim ini bersaing di Liga 1 2019. Termasuk nanti di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Pelatih asal Brasil itu menyadari Kalteng Putra tidak cukup mengandalkan pemain yang musim kemarin membawa promosi ke Liga 1 saja, karena peta persaingan di Liga 2 dan Liga 1 jauh berbeda.

Dibutuhkan pemain berpengalaman untuk bisa membawa Kalteng Putra eksis di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia. Apalagi ada target tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe ini untuk menjadi juara.

Sejauh ini pihak manajemen dan tim pelatih masih terus berupaya mencari tambahan pemain, terutama pemain yang kaya akan berpengalaman kompetisi sepak bola Indonesia.

Sumber: Liga Indonesia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Lima Pemain Baru Kalteng Putra : http://bit.ly/2DFfyEC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Lima Pemain Baru Kalteng Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.