Search

Menit Bermain Benzema Terbanyak di Eropa

INILAHCOM, Madrid - Karim Benzema menjadi andalan lini depan Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Benzema kini tercatat sebagai penyerang dengan menit bermain terbanyak di liga-liga Eropa.

Madrid kehilangan salah satu mesin golnya, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus di musim panas 2018. Lini depan Los Blancos kini hanya mengandalkan Benzema dan Gareth Bale. Sedangkan Vinicius Jr yang didatangkan dari Santos belum sepenuhnya bisa jadi tumpuan.

Ketika Bale masih sulit menemukan performa terbaiknya karena permasalahan cedera, Benzema tampil sebagai mesin gol Madrid musim ini. Penyerang 31 tahun sudah mengemas 15 gol dari 33 penampilan di semua ajang.

Akhir pekan kemarin, penyerang kebangsaan Prancis tampil brilian dengan mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 4-2 di kandang Espanyol.

Dari catatan Marca, Benzema kini menjadi penyerang dengan jumlah menit bermain terbanyak di Eropa. Ia tercatat sudah tampil selama 2,607 menit dari total penampilan 3.180 menit yang mungkin dimainkan.

Benzema hanya absen di dua laga Madrid sejauh ini masing-masing di leg kedua versus Melilla dan Leganes di ajang Piala Raja Spanyol.

Jika dilihat dari banyaknya gol yang dicetak dibandingkan dengan menit bermain, Benzema masih kalah dari Lionel Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Harry Kane.

Messi mampu mencetak 25 gol dari 1.198 menit bermain sejauh ini, sedangkan Lewandowski bisa mencetak 24 gol dari 1.841 menit bermain, Ronaldo mengemas 16 gol dari 2.143 menit, Kane 18 gol dari 2.232 menit serta Salah yang sudah mencetak 19 gol dari 2.303 menit bermain.[rza]

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menit Bermain Benzema Terbanyak di Eropa : http://bit.ly/2RsaneG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menit Bermain Benzema Terbanyak di Eropa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.