Search

Radovic: Persib Kini Lebih Siap Hadapi Persiwa

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menghadapi Persiwa Wamena di Piala Indonesia. Miljan Radovic sudah mendapat gambaran kesiapan para pemainnya.

Persib akan ganti menjamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 Piala Indonesia, Selasa (5/2/2019) mendatang. Di pertemuan pertama, Maung Bandung dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh klub Liga 3 itu.

Sejak awal pekan ini, pelatih Miljan Radovic terus menggenjot persiapan timnya mulai dari fisik sampai skema permainan. Ia mengakui Persib masih butuh banyak perbaikan terutama dalam penyelesaian akhir.

Menurutnya saat ini timnya sudah dalam situasi yang lebih siap. Radovic sudah mulai mempunyai gambaran siapa pemain yang bisa dimaksimalkan tenaganya sejak menit pertama.

"Kita akan siap untuk melawan Wamena. Karena kondisi sekarang lebih bagus meskipun belum full, tapi lebih bagus. Saya paham siapa bisa main full, siapa cuma bisa main 30 menit tapi kita sudah siap untuk menang," kata Radovic usai memimpin latihan di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (31/1/2019).

Melihat antusiasme pemain sepanjang sesi latihan, Radovic optimistis Persib bisa meraih kemenangan untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

"Hari ini latihan luar biasa, pemain sangat antusias dan juga profesional, tadi latihan full dan itu bagus. Sekarang mereka lebih cepat, mereka eksplosif, ada banyak hal (lebih baik) di masa persiapan ini," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Radovic: Persib Kini Lebih Siap Hadapi Persiwa : http://bit.ly/2MJIfD8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Radovic: Persib Kini Lebih Siap Hadapi Persiwa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.