Search

Klopp Kecewa Liverpool Imbang dengan Leicester

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menjamu Leicester City, pada lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB.

Gol Harry Maguire di masa injury time babak pertama berhasil menggagalkan upaya Liverpool mengamankan tiga poin di Anfield Stadium, meski sempat unggul di menit ketiga lewat gol yang dicetak Sadio Mane.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool gagal memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dan juga gagal memperlebar selisih poin mereka dengan Manchester City menjadi tujuh poin yang berada di posisi kedua.

"Apakah saya kecewa setelah kami tidak memenangakn pertandingan? Tentu saja saya kecewa," ujar Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Para pemain adalah manusia normal, dan saya adalah manusia normal. Kami ingin memenangkan pertandingan tetapi kami tidak melakukannya, jadi kami tidak merasa baik," ia menambahkan.

"Bukan itu yang kami inginkan, tetapi semuanya masih baik-baik saja saat ini. Kami tidak berpikir kami berlari melalui liga dan mengalahkan semua orang; kami siap untuk kerja keras, dan dalam pertandingan yang sulit di lapangan yang sulit, kita ada benarnya," lanjutnya.

"Tidak sempurna, tapi masih cukup bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Kecewa Liverpool Imbang dengan Leicester : http://bit.ly/2S0JkfK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Kecewa Liverpool Imbang dengan Leicester"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.