Search

Persija Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Leg II

INILAHCOM, Batam - Toni Sucipto menegaskan Persija Jakarta tidak punya persiapan khusus jelang leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra 757 Kepri Jaya.

Persija akan ganti menjamu 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019). Macan Kemayoran punya modal bagus setelah di leg pertama menang dengan skor telak 8-2.

Dengan agregat mencolok tersebut, Persija hampir dipastikan melangkah ke babak 16 besar. Mereka hanya perlu meraih hasil imbang atau seburuk-buruknya tidak kalah lebih dari lima gol di leg kedua.

Meskipun tak punya persiapan khusus, Tony menegaskan Persija bukan berarti bakal bermain setengah hati di leg kedua. Macan Kemayoran tetap menargetkan kemenangan di laga tersebut.

"Persiapan seperti biasa tidak ada persiapan khusus. Yang pasti kami datang ke sini untuk menghibur dan kita untuk menang. Lawan sekali lagi tidak bisa diremehkan mengingat ada beberapa yang merepotkan," kata Tony.

Lebih lanjut, Tony menilai laga menghadapi 757 Kepri Jaya bisa menjadi tolok ukur sebelum tampil menghadapi Home United di babak playoff Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019).

"Kami juga harus fokus ke tim mengingat hasil di Bekasi juga sudah lewat. Sekali lagi laga ini tepat untuk persiapan lawan tim Singapura (Home United)," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Leg II : http://bit.ly/2DJ11rb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Leg II"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.