Search

Kontra MU, Tuchel Masih Ragukan Kondisi Neymar

INILAHCOM, Paris - Pelatih kepala Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa penyerangnya, Neymar, kemungkinan tidak akan bermain saat PSG menghadapi Manchester United di Liga Champions Eropa bulan depan.

PSG telah mengumumkan bahwa pemain termahal di dunia milik mereka mengalami cedera di laga kontra Strasbourg di Coupe de France. Cedera tersebut merupakan cedera lama yang kambuh kembali.

Kapten timnas Brasil itu sudah absen saat PSG mengalahkan Rennes dengan skor 4-1, pada lanjutan pekan ke-20 Ligue 1 Prancis, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya Neymar telah dilaporkan tidak akan fit untuk bermain di leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, 12 Februari mendatang. Dan baru-baru ini Tuchel mengakui bahwa kemungkinan itu bisa saja terjadi.

"Ini akan menjadi sangat sulit. Seperti yang saya jelaskan pada hari Sabtu, masih terlalu dini untuk membicarakan tanggal kembalinya Neymar," kata Tuchel dikutip dari Goal.

"Kami harus menunggu minggu pertama, yang sangat penting adalah reaksinya terhadap perawatan. Setelah itu kita bisa lihat lebih lanjut. Tapi itu akan sangat sulit, itu bukan rahasia," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kontra MU, Tuchel Masih Ragukan Kondisi Neymar : http://bit.ly/2BhQXEj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontra MU, Tuchel Masih Ragukan Kondisi Neymar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.