Search

Inter Tolak Tawaran Arsenal untuk Perisic

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menolak tawaran yang diajukan Arsenal untuk Ivan Perisic. Nerazzurri menegaskan, Perisic akan bertahan di Giuseppe Meazza.

Perisic secara jelas menyatakan tertarik pindah ke Arsenal di bursa transfer Januari ini. Tapi, proposal yang diajukan The Gunners hanya untuk meminjam selama enam bulan dengan opsi permanen di akhir musim.

Tawaran Arsenal yang memasukkan nama Mesut Ozil ke dalam transfer Perisic juga ditolak Inter. La Beneamata hanya bersedia melepas Perisic dengan catatan Arsenal mau membayar 40 juta Euro (646 miliar Rupiah).

"Perisic ingin pundah ke luar negeri, tapi tidak ada tawaran yang cocok untuk dia," ujar direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, dikutip dari Football Italia.

"Jika Perisic tetap di sini, saya berharap dia menunjukkan profesionalisme yang sama. Kami berniat mengembalikannya kondisinya seperti sebelumnya dan saya rasa itu bukan masalah besar. Saya pikir prosesnya takkan lama. Saya tegaskan bursa transfer untuk Inter sudah ditutup," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Tolak Tawaran Arsenal untuk Perisic : http://bit.ly/2HFflVV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Tolak Tawaran Arsenal untuk Perisic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.