Search

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Tahun Ini

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen pramusim Piala Presiden bakal kembali digelar tahun ini. Konsep yang dipakai tidak akan jauh berbeda dengan gelaran sebelumnya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, menjelaskan Piala Presiden 2019 awalnya tidak ada dalam agenda PSSI. Namun, pihak sponsor menginginkan turnamen tersebut kembali berlangsung tahun ini.

"Dulu itu awalnya Piala Presiden tidak terjadwalkan di tahun 2019. Tetapi kemudian sponsor ingin ada kesinambungan dengan tahun sebelumnya," kata Iwan Budianto.

Mengenai tanggal pelaksanaan dan jadwal pertandingan, PSSI dan sponsor akan sama-sama merumuskan formula yang tepat agar tidak mengganggu persiapan tim yang juga berlaga di Piala Indonesia 2018.

"Soal jadwal Piala Presiden di hari Senin (28/1), akan ada rapat teknis antara kami dengan sponsor dan penyelenggara. Tetapi konsepnya ada 20 tim dengan lima tuan rumah yang masing-masing diisi empat tim," pungkasnya.

Tahun 2018 lalu, Persija Jakarta keluar sebagai juara Piala Presiden setelah di laga final mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Tahun Ini : http://bit.ly/2UljUWI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Tahun Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.