Search

Neymar Kembali ke Barcelona?

INILAHCOM, Paris - Pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar telah melakukan perjalanan ke Barcelona untuk memulai pemulihan cedera metatarsal yang dialaminya, dan ia akan absen selama sepuluh pekan.

Neymar mengalami cedera saat PSG menang 2-0 atas Racing Strasbourg di Piala Prancis, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Namun Neymar tidak bisa menuntaskan laga tersebut setelah ditarik keluar di tengah pertandingan karena cedera.

Pemain Brasil itu akan menjalani beberapa prosedur medis tambahan di Spanyol sebelum kembali ke Paris, ke tempat PSG akan melakukan proses penyembuhan lanjutan.

Hakim Chalabi, direktur Aspetar Clinic di Doha, adalah dokter yang ditunjuk oleh klub Ligue 1 Prancis itu untuk mengawasi proses penyembuhan Neymar.

Selain itu, Hakin Chalabi juga akan ditemani oleh dokter tim nasional Brasil, Rodrigo Lasmar selama proses perawatan. Sebab, klub memutuskan cedera Neymar akan disembuhkan dengan proses perawatan saja dan menghindari tindakan operasi.

Rodrigo Lasmar sendiri adalah dokter spesialis dari Brasil, yang sudah pernah menangani cedera Neymar musim lalu. Saat itu Lasmar membantu penyembuhan Neymar menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Kembali ke Barcelona? : http://bit.ly/2HUMT2z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Kembali ke Barcelona?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.